Thursday, January 2, 2014

Info Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 Terbaru - Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Info Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Jakarta Barat. Info Lowongan Kerja Januari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2014. Anda juga bisa membaca Info Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 Terbaru


PT. Technology Karya Mandiri

Profile perusahaan

PT. TECHNOLOGY KARYA MANDIRI adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan khususnya Pengadaan Produk Telekomunikasi (Kabel Tembaga, Kabel Fiber Optik, Perangkat FTTH dan Accessoriesnya) dan general contractor untuk Pekerjaan Jaringan Telekomunikasi.

Sejak didirikan pada tanggal 18 Maret 2009 dengan pengesahan Akte Pendirian Nomor : 08, oleh Notaris Periasman Effendi, SH, Perusahaan yang dimulai pada jasa pengadaan kabel telekomunikasi yaitu kabel fiber optik, kabel udara, kabel tanah, kabel drop wire, kabel jumper wire dan accessories. Seiring dengan Perkembangan Teknologi informasi khususnya dibidang Telekomunikasi maka, PT. TECHNOLOGY KARYA MANDIRI juga mengembangkan usahanya dibidang pekerjaan Jasa Instalasi Jaringan Telekomunikasi dan sarana pendukung yang meliputi pembangunan Infrastruktur Telekomunikasi, serta usaha lainnya yang berkaitan dengan bidang Telekomunikasi dan juga memperluas pengadaan produk telekomunikasi yaitu perangkat FTTH.

Di Tahun 2011, Perusahaan berkerjasama dalam bidang pengadaan produk telekomunikasi dengan PT. Jembo Cable Company, Tbk. yang merupakan salah satu produsen industri kabel terkemuka di Indonesia, dalam upaya menjadi Supplier dan General Contractor yang berkiprah dan maju bersama dalam pembangunan Jaringan Telekomunikasi dan kami mendapatkan kepercayaan sebagai distributor untuk pemenuhan kabel telekomunikasi baik tembaga maupun fiber optik (konvensional dan SCPT).

Agar implementasi dilingkungan PT. TECHNOLOGY KARYA MANDIRI dapat direalisasi sebagaimana diharapkan, maka pimpinan perusahaan dalam hal ini jajaran Direksi PT. TECHNOLOGY KARYA MANDIRI, selalu membina sumber daya manusia dan meningkatkan kompetensinya sesuai dengan tuntutan jaman dan kemajuan teknologi yang selalu berubah dan berkembang.

Detil Pekerjaan

Kami sebuah perusahaan yang sedang tumbuh dengan pesat, bergerak di bidang supplier dan kontraktor jaringan telekomunikasi, saat ini membutuhkan tenaga muda potensial untuk bergabung bersama kami untuk posisi Manager Keuangan.

Minimal persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Pria atau wanita, usia maksimal 40 tahun;

2. Lulusan minimal S1 (akuntansi atau finance);

3. Memahami Laporan Keuangan dan perpajakan;

4. Pengalaman memadai di bidang keuangan (hubungan dengan perbankan, pencatatan transaksi harian & penyusunan laporannya, cash flow, dll);

5. Mampu bekerja dengan cermat, tangkas, tuntas serta memiliki tanggung jawab tinggi;

6. Mampu bekerja sendiri dan memimpin tim dengan optimal;

7. Memiliki semangat untuk belajar dan bekerja keras.

Surat Lamaran disertai CV dan foto terbaru, diharapkan sudah diterima

sebelum 31 Januari 2014,melalui email ke:

kurniawan@tkm.co.id


atau diserahkan langsung ke:

Bagian HRD

PT. Technology Karya Mandiri

Rukan Puri Botanical Residence Blok H9 No.22-23

Jl. Raya Meruya Selatan, Joglo, Jakarta Barat

Telepon : 021 5855552 atau 021 58905600 (hunting)

Catatan :

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Manajer
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: Akuntansi Pajak, Akuntansi Keuangan / Akuntansi Umum
Tanggal Berakhir: 02-02-2014
Lokasi: Jakarta Barat - Jakarta

Demikian Informasi tentang Info Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 Terbaru yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment